Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot

Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot - Hallo Kawan TUTOR 88, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot
link : Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot

Baca juga


Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot

Pada halaman utama blogger, terdapat fitur daftar bacaan, disini anda bisa menambahkan daftar situs blog favorit anda disini. Daftar bacaan tersebut juga bisa anda gunakan sebagai inspirasi atau sumber untuk sebuah penulisan blog. Ok langsung saja untuk menambahkan daftar bacaan berikut adalah langkah-langkahnya.

Untuk menambah pilih "tambahkan" pada daftar bacaan.:

Kemudian isikan url yang diinginkan.

Untuk menambahkan sekaligus banyak url pilih "+Tambahkan", nanti akan muncul kolom baru, lalu untuk pengisian url, jika blog menggunakan platform blogspot maka urlnya bisa menggunakan nama domain saja: seperti : http://88tutorial.blogspot.com

Tetapi jika blog menggunakan custom domain (.com, .net, dll) dicoba saja dulu, jika tidak bisa diload, berarti link yang anda ambil harus berupa feed/rss, klo untuk platform wordpress, cukup ditambahkan /feed/ dibelakang domain. Untuk platform lain coba lihat saja di halaman awal adakah fitur feed/rssnya, jika ada itulah yang dimasukkan ke url daftar bacaan.

Berikut adalah contohnya:
Platform blogspot dan wordpress, untuk selain blogspot, maka urlnya yang dipakai adalah url rss/feed.

Jika sudah, pilih "ikuti" nanti secara otomatis daftar bacaan akan meload cuplikan pos dari blog-blog atau situs yang diikuti seperti berikut.


Oya dibawah menu semua blog ada pilihan "Blogger buzz" itu adalah daftar bacaan resmi dari blogger, yang beralamatkan di buzz.blogger.com

Ok itu saja. :)


Demikianlah Artikel Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot

Sekianlah artikel Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot dengan alamat link http://88tutor.blogspot.com/2014/12/menambahkan-daftar-bacaan-ke-halaman.html

0 Response to "Menambahkan daftar bacaan ke Halaman awal blogger / blogspot"

Posting Komentar