Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot

Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot - Hallo Kawan TUTOR 88, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akun, Artikel Feed, Artikel Setting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot
link : Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot

Baca juga


Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot

Pada setelan lainnya di blogger/blogspot terdiri dari menu Alat Blog, Umpan Situs, Open ID, dan sebagainya. Dimana didalamnya anda dapat mengekspor, impor, dan menghapus blog, mengatur umpan situs, open ID, dan menambah ID google analytics.


Berikut adalah detailnya:

Alat Blog
Pada alat blog ini anda dapat melakukan backup pada content blog anda, anda bisa expor/simpan untuk diunduh (backup), lalu impor untuk mengembalikannya kembali. Selain itu pada alat blog juga bisa menghapus blog yang tidak anda inginkan.

Umpan Situs
Disini anda dapat mengatur umpan situs / Feed pada blog anda.

OPENID
Secara default URL open ID akan ditampilkan disini.


Konten dewasa
Jika konten blog anda hanya untuk yang cukup umur, dewasa, orang tua, lansia, maka anda bisa mengaktifkan opsi ini untuk memberi peringatan bagi pengunjung yang ingin mengunjungi situs anda.




Google Analytics
Jika anda menggunakan google analytics, maka anda bisa memasukkan ID properti Web Analytics disini.


Setelan blogger/blogspot sudah selesai dibahas. Untuk selanjutnya akan dibahas tentang pengelolan template blogspot/blogger.


Demikianlah Artikel Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot

Sekianlah artikel Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot dengan alamat link http://88tutor.blogspot.com/2013/11/setelan-lainnya-pada-blogger-blogspot.html

0 Response to "Setelan Lainnya pada Blogger / Blogspot"

Posting Komentar