Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger

Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger - Hallo Kawan TUTOR 88, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendahuluan, Artikel Template, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger
link : Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger

Baca juga


Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger

Setelah membahas berbagai macam "setelan" yang ada di blogger / blogspot. Maka saatnya lanjut pada setelan template. Pada template bawaan blogspot / blogger ini sudah sangat customizable atau mudah untuk diedit, dan terdapat banyak bawaan template dasar. Pada postingan ini akan dipekernalkan tentang setelan template pada blogspot/blogger.


Ok langsung saja, untuk membuka template, tekan menu pada blog pilihan anda, lalu arahkan ke menu template.


Di menu template ini anda dapat melakukai editing template (perancang template), editing template mobile dan juga dapat membuat backup template yang dapat disimpan di komputer anda. Disini juga anda bisa melihat preview website anda dalam bentuk biasa maupun mobile.


Selain itu terdapat template-template bawaan blogger yang bisa langsung di terapkan di blog anda. Berikut adalah template-template yang bisa langsung diterapkan.

Template Sederhana
Pada template sederhana ini umumnya warna dasarnya polos plus tambahan background.


Template Dinamis
Pada template dinamis ini, template lebih atraktif dan dapat menyesuaikan dengan browser, namun tidak dapat diatur pada perancang template. Default sesuai yang disediakan oleh blogger/blogspot.
Template Jendela Gambar
Pada template jendela gambar, latar body post terlihat agak transparant, dan dengan background default template.

Template PT Keren Sekali
Pada template ini, terdapat banyak pilihan variasi warna, dan kombinasi warna yang cukup menarik.


Template Tanda Air
Ada 4 Pilihan template tanda air/watermark, cocok buat blog yang bertema anak-anak

Template Kelembutan
Hampir sama dengan tema sederhana, tapi disini warna dasarnya terasa lebih lembut. :D
Template Perjalanan
Template khusus untuk blog dengan tema perjalanan

Dan yang terakhir kembali ke template lama, disarankan tidak perlu kembali jika memang anda pengguna blogger/blogspot baru. Karena anda tidak bisa menggunakan fitur perancang template bila kembali ke fitur yang lama.







Nah itu saja yang ada pada menu template, untuk postingan selanjutnya akan berfokus pada penggunaan fitur template dari blogspot/blogger.

:)


Demikianlah Artikel Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger

Sekianlah artikel Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger dengan alamat link http://88tutor.blogspot.com/2013/11/berkenalan-dengan-template-blogspot.html

0 Response to "Berkenalan dengan Template Blogspot / Blogger"

Posting Komentar