Memilih template bawaan blogger/blogspot

Memilih template bawaan blogger/blogspot - Hallo Kawan TUTOR 88, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memilih template bawaan blogger/blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perancang Template, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memilih template bawaan blogger/blogspot
link : Memilih template bawaan blogger/blogspot

Baca juga


Memilih template bawaan blogger/blogspot

Template bawaan blogspot/blogger sudah lumayan cukup variatif dan banyak pilihan. Untuk memilih template bisa ke menu template, lalu pilih Sesuaikan. Atau bisa memilih langsung seperti post terdahulu.



Dalam postingan ini kita memilih template melalui fitur perancang template. Tampilannya seperti berikut.

Bedanya jika di halaman template hanya bisa memilih langsung, sedangkan di "perancang template" ini kita bisa mengkustomisasinya. Selain itu langsung ada previewnya di bawahnya.

Khusus untuk template tampilan dinamis, kita tidak bisa mengatur tata letak kolomnya, sedangkan untuk template lainnya bisa.


Jika sudah memilih template yang diinginkan, lanjutkan dengan "terapkan di blog"





Selesai.



Demikianlah Artikel Memilih template bawaan blogger/blogspot

Sekianlah artikel Memilih template bawaan blogger/blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memilih template bawaan blogger/blogspot dengan alamat link http://88tutor.blogspot.com/2015/05/memilih-template-bawaan-bloggerblogspot.html

0 Response to "Memilih template bawaan blogger/blogspot"

Posting Komentar