Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot

Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot - Hallo Kawan TUTOR 88, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perancang Template, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot
link : Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot

Baca juga


Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot

Template bawaan blogger/blogspot ada fitur untuk mengganti latar belakang. Untuk menggantinya bisa buka template, kemudian sesuaikan, lalu pilih latar belakang


Berikut adalah fitur latar belakang pada perancang template ini:

Untuk warna basic/dasar/polos bisa lihat disisi kanan(tema warna utama), lalu untuk latar bergambar, bisa pilih disisi kiri (gambar latar). Gambar latar dan tema warna utama dapat dikombinasikan.

Untuk gambar latar berikut adalah ragam pilihannya.


Dan contoh penerapannya.


Jika sudah jangan lupa terapkan ke blog.



Selesai

Kembali ke Perancang Template


Demikianlah Artikel Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot

Sekianlah artikel Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot dengan alamat link http://88tutor.blogspot.com/2015/05/mengatur-latar-belakang-background.html

0 Response to "Mengatur latar belakang / background template bawaan blogger/blogspot"

Posting Komentar